Baca Ini Sebelum Ke Wisata Air Istana Aladin Jepara

Wisata Air Istana Aladin Jepara

Wisata Air Istana Aladin Jepara – Dengan menara sentral setinggi 26 meter, Wisata air  Istana Aladin termegah di Jawa Tengah yang bernama Jepara Ocean Park (JOP). Kabupaten Jepara akhirnya mempunyai salah satu wahana air keren ini. Dengan konsep Wisata air berinspirasi dari Timur Tengah dan Eropa itu menjadikan jepara salah satu tujuan wisata yang harus kamu kunjungi di akhir pekan.

Struktur bangunan wahana air ini dibuat menyamai dengan istana Aladin yang memiliki 41 kubah yang menjulang tinggi ke langit dan menjadi pusat rekreasi terbaru.

Wisata Air Istana Aladin Jepara
Wisata Air Istana Aladin Jepara




Wahana Perminan Wisata Air Istana Aladin

Wisata Air Istana Aladin mempunyai Banyak wahana permainan yang terletak di Desa Mororejo Jepara. Mulai dari Gokart, Olympic Pool, Komidi Putar, Kora-Kora hingga Bianglala. Namun tidak hanya sampai di situ saja, Wisata Air Istana Aladin juga terdapat permainan laut seperti Jet Ski, Banana Boat, Water Jet Pack sampai Kapal layar Tradisional. Sejumlah wahana yang keren  itu tentunya akan sangat memuaskan kamu yang memang berniat ke Wisata Air Istana Aladin.

Fasilitas Wahana Permainan Wisata Air Istana Aladin diantaranya:

  • Waterpark (body slide,lazy river, kiddy pool, olympic pool dsb.)
  • Outbond
  • Golf Car : Rp 10.000,- / orang
  • E-Bike : Rp 40.000,- / jam
  • Touring Mini Traing : Rp 10.000,- / jam
  • Flying Fox
  • Paint Ball : War Games Rp.500.000,- / team dan Shooting Range : Rp 25.000,- / orang
  • Gokart : Rp 50.000,- / 10 putaran
  • Jet Ski : Rp 150.000,-
  • Banana Boat : Rp 50.000,-
  • Kapal Tradisional : Rp 20.000,- / orang
  • Kapal Mesin : Rp 50.000,- / orang

Salah satu yang membuatnya beda dengan water park lain ialah jumlah luncuran yang banyak, jika selama ini hanya dikenal satu luncuran dengan satu Menara namun di Jepara Ocean Park terdapat menara sentral dengan tinggi 26 meter.

Wisata Air Istana Aladin Jepara
Wisata Air Istana Aladin Jepara


 



Wahana permainan yang ada juga dilengkapi dengan banyak fasilitas pendukung. Seperti area parkir yang mampu menampung 1.000 lebih kendaraan, Sky lounge yang terletak di atas tower yang membuat kamu betah memandang luasnya Pantai Bandengan.

Tak lepas Sejumlah fasilitas pendukung tentunya dimiliki. Seperti fasilitas villa, loket room, mushala, toilet, ruang pertemuan, serta tiga restoran dengan konsep rumah makan buffet/prasmanan.

Jalan dan akses menuju Wisata Air Istana Aladin Jepara ini sangat mudah dicapai. Kamu Cuma menempuh jarak sekitar tujuh kilometer dari pusat Kota Jepara dengan waktu 15 menit saja. Tepatnya Wisata Air Istana Aladin ini terletak di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara tidak begitu jauh dari Pantai Bandengan.

Harga Tiket Masuk Wisata Air Istana Aladin Jepara

Harga Tiket Masuk Wisata Air Istana Aladin Jepara masih termasuk cukup murah. Untuk hari-hari biasa wisata JOP ini kamu Cuma membayar seharga Rp60 ribu, dan untuk hari libur dan akhir pekan harga tiket menjadi Rp75 ribu. Sedangkan Harga Tiket Terusan untuk Weekday Rp. 85.000,- dan Weekend Rp. 100.000. Cukup murah kan?

Wisata Air Istana Aladin Jepara tidak jauh dari wisata kepulauan Karimun Jawa, dengan bertambahnya tujuan wisata ini semoga menambah keragaman tujuan wisata di Indonesia, khususnya di Jepara yang juga terkenal dengan mebelnya yang unik. Semoga artikel Wisata Air Istana Aladin Jepara di atas berguna untuk anda.

Selamat Berlibur!

Baca Juga :

Lokasi Jajanan Favorit di Semarang

Wisata ke Candi Prambanan Yuk!

 

 

 

You Might Also Like

One Reply to “Baca Ini Sebelum Ke Wisata Air Istana Aladin Jepara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *