Ini Dia Tempat Nongkrong di Jakarta Barat yang Kekinian

Jakarta merupakan Ibukota yang tidak pernah tidur. Jakarta barat merupakan area dimana banyak gedung perkantoran, mall, pusat hiburan, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan sekolah yang juga selalu sibuk. Selain memiliki banyak tujuan wisata, lokasi tempat makannya pun tidak kalah menarik.

Kota bagian barat Jakarta ini mempunyai potensi besar dalam hal wisata kuliner. Tidak mau kalah dengan Jakarta pusat dan Jakarta selatan, Jakarta Barat juga mempunyai banyak lokasi keren yang menjajakan makanan dan jajanan yang lezat. Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba beberapa lokasi  wisata kuliner yang ada di Jakarta Barat, simak yuk artikel dari jalanjajanmurah berikut ini.

Spot Kuliner di Jakarta Barat yang Keren

Indomie Abang Adek

Salah satu lokasi Nongkrong di Jakarta Barat ialah Indomie Abang Adek yang berada di Grogol. Kedai yang menyajikan olahan mie ini dimasak dengan bumbu yang pedas. Kedai mie ini dapat menjadi lokasi yang harus dicoba oleh kamu yang suka dengan kuliner rasa pedas.

Indomie Abang Adek

Indomie Abang Adek / Instagram.com

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Murah di Blok M

Kamu bisa mencoba beragam makanan mie goreng atau rebus dengan level rasa pedas yang bermacam-macam. TIngkat pedas yang di tawarkan mulai dari pedas mampus, pedas garuk, pedas gila, pedas sedang, sampai pedas biasa. Pastinya rasanya enak dan bikin lidah terus bergoyang.

Luciole Bistro

Luciole Bistro menyajikan beragam menu, dari pilihan menu Indonesia sampai Barat. Tempatnya yang nyaman dan juga santai, pastinya membuat kamu betah.

luciolebistro

luciolebistro / instagram.com

Luciole Bistro ini berada di Tribeca Central Park Mall, Jakarta Barat. Tempat ini sangat populer, apalagi ketika akhir pekan dan liburan. Banyak pengunjung yang memang sengaja mampir untuk merasakan khasnya rasa Iga Bakar yang Lezat.

Bebek Gosong Khas Surabaya

Lokasi Bebek Gosong Khas Surabaya ini berada di  jalan Pesanggrahan No. 138, Puri Indah, Jakarta Barat. Yang khas dari bebek goreng ini ialah cara memasaknya. Bebek yang telah siap dimasak, di bakar dan di campur dengan kecap yang pekat dan kental.

bebek gosong surabaya

bebek gosong surabaya / instagram.com

Rasa bumbunya yang khas meresap sampai kedalam daging dan juga tulangnya pun empuk. Apalagi dimakan dengan cocolan sambal khas Suroboyo. Selain itu juga warnanya memang gosong seperti terbakar. Akan tetapi, bebek tersebut tidak gosong namun krena warna bumbu yang terbakar menjadi caramel dan berwanra hitam itulah Mengapa dinamakan bebek gosong. melainkan dari warna bumbunya.

Es Pisang Ijo Pemuda

Lokasi Nongkrong di Jakarta Barat berikutnya adalah ES Pisang Ijo Pemuda. Warung ini berada di Jl. Tanjung Duren Utara IV Blok O No.468 A-B Jakarta Barat. Es pisang Ijo ini sangat cocok jika diminum ketika cuaca panas terik, pastinya membuat kamu kembali segar.

es pisang ijo pemuda

es pisang ijo pemuda / instagram.com

Satu mangkuk es pisang ijo ini merupakan jajanan yang bisa kamu singgahi ketika kamu berada di sekitaran Jakarta Barat.

Wisata kuliner di Jakarta sangat banyak dan tersebar di hampir setiap sudut Kota Jakarta. Jakarta Barat juga merupakan salah satu pusat wisata kuliner yang bisa menambah pengalaman kamu ketika berwisata di Kota Jakarta.

Baca Juga : Muara Angke, Wisata Kuliner Khusus Pecinta Seafood

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *