Tempat Jajanan Murah Favorit Mahasiswa di Jakarta

warung nagih

Membahas makanan memang tiada habisnya. Apalagi tempat jajanan murah di jakarta. Kali ini kita akan membahas mengenai Tempat Jajanan Favorit Mahasiswa di Jakarta. Kalangan mahasiswa jakarta banyak memilih tempat nongkrong asyik dan bisa makan dengan harga yang murah.

Jakarta banyak memiliki tempat kuliner Favorit untuk berbagai kalangan, tetapi lokasi Jajanan populer untuk mahasiswa hanya beberapa saja yang terkenal. Karena banyak tempat makan dan restoran dengan harga yang bervariatif, sehingga harus di pilih dan tidak membuat kantong jebol.

Baca Juga :

Tempat Jajanan Murah Favorit Mahasiswa di Depok

Jajanan Murah Di Kota Bogor

Info  Jajanan Murah Di Bekasi

Jajanan Murah Meriah Di Jakarta

Lalu lokasi dan jajanan apa saja yang biasanya populer untuk mahasiswa Jakarta.

Warung Nagih

warung nagih
warung nagih

Tempat makan populer untuk mahasiswa ini berlokasi di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Warung Nagih ini selalu ramai dikunjungi anak-anak muda khususnya mahasiswa apalagi saat akhir pekan tiba. kalau kamu kehabisan tempat, maka kamu akan masuk ke daftar tunggu sebelum dapat menikmati hidangan di dalamnya.

Menu warung Nagih ini kebanyakan cemilan-cemilan malam atau snack ringan seperti roti Maryam, roti bakar dan pisang bakar, yang berbeda ialah pilihan saucenya yang bisa dipilih menjadikan warung nagih ini favorit di kalangan mahasiswa. Menu yang populer seperti roti Maryam bisa kamu tambahkan topping es krim strobberi, coklat dan green tea.

Branche Bistro, Senopati

branche
branche senopati

Branche Bistro, Senopati mempunyai design interior yang nyaman, dan minimalis. Hal ini membuat Branche langsung menjadi magnet dan perhatian para penikmat kuliner khususnya mahasiswa sekitar tempat itu. Fasad bangunan yang unik ini membuat Branche memiliki ciri khas tersendiri.

Menu populernya ialah Nachos Branche. Berbeda dengan Nachos pada umumnya, keripik nachos ini krispi dan gurih. Rasanya sangat pas sekali dicampur dengan saus daging dan kejunya.

Roti bakar 88

roti bakar 88
roti bakar 88

Tempat Jajanan ini terkenal sebagai tempat kumpul anak muda, salah satu lokasinya berada di Lenteng Agung. Harganyapun sangat terjangkau. Makanan yang favorit di sini adalah pancake ice cream harganya Rp.15000 dan kentang sosis yang di banderol Rp.15000.

Bagaimana, semoga artikel Tempat Jajanan Murah Favorit Mahasiswa di Jakarta diatas berguna untuk kamu.

 

 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *