Tempat Belanja Souvenir Murah Di Paddy’s Market Australia

Paddy's market

Membeli souvenir murah jika kamu bepergian wisata tentunya merupakan suatu keharusan. Souvenir murah selain menjadi oleh-oleh untuk keluarga dan teman dekat, juga merupakan memorabilia yang bisa dipajang di sekitar rumah. Di Sydney, Australia pun mempunyai Tempat Belanja Souvenir Murah khusus yang terletak di Market City.

Paddy's market
Paddy’s market

Disini kamu bisa berbelanja berbagai cendera mata Australia dengan harga murah. Dari gantungan kunci, tote bag, boomerang, frame foto, hiasan dinding, sticker mobil dan lain lain. Oleh-oleh khas Australia ini banyak dijual di Paddy’s market yang buka dari jam 09.30 pagi sampai jam 05.00 sore. Harganya pun sangat murah dibadingkan jika kamu membelinya di toko souvenir pinggir jalan atau di pusat perbelanjaan.

 

beli suvenir murah di sidney
Souvenir murah di Paddy’s

Untuk mencapai lokasi ini sangat mudah dan hanya +- 20 menit dari Opera House berjalan kaki. Kamu juga bisa naik taksi, bus atau subway untuk menuju kesini.

Banyak imigran Indonesia yang berjualan cendera mata Australia disini, kamu bisa meminta diskon atau menawar harga yang tertera. Biasanya kalau kamu membeli cenderamata Australia dengan jumlah banyak kamu akan diberi bonus.

toko murah di paddy's sydney
toko tas murah di paddy’s sydney

Salah satu pusat souvenir murah Australia ini juga terdapat pasar buah dan sayuran lokal. Kamu bisa mencicipi cherry segar atau kiwi asli Australia dengan harga murah. Biasanya kamu hanya bisa menikmati cherry kalangan di Indonesia, tetapi disini kamu bisa langsung memakan buah yang memiliki tekstur manis ini.

Jalan-jalan di Sydney belum lengkap rasanya jika kamu tidak membeli buah tangan Australia untuk dibawa pulang ke Indonesia. Apalagi jika kamu bisa membeli souvenir dengan harga murah dan bisa dibagikan untuk keluarga dan teman. Jadinya jangan lupa mampir ke Paddy’s Market di Market City, Sidney Australia untuk membeli souvenir ya..

Baca Juga : Tips Membeli Sim Card di Australia dan New Zealand

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *