Akhir Pekan Di Floating Market Lembang

Rencana berakhir pekan dengan keluarga anda dapat dilakukan di tempat yang mendukung aktifitas keluarga secara keseluruhan. Idealnya terdapat tempat bermain anak, tempat makan yang murah serta pemandangan dan udara yang sejuk. Kesemua itu anda bisa temukan di floating market Lembang, Bandung.

Berjarak +- 150 km dari Jakarta dengan waktu tempuh 3-4 jam untuk mencapainya tidaklah sulit. Apabila anda pernah ke Bandung, carilah jalan jurusan ke Lembang/Setia Budi sampai anda bertemu dengan jalan Raya Lembang/ Jl. Tangkuban Perahu, dan terus ikuti jalan dikarenakan jalan menuju Floating Market Lembang merupakan jalan satu arah. Setelah anda melintas di JL. Panorama belok kekiri mengikuti Jalan Gran Hotel. Tempat pariwisata ini tidaklah jauh dan berada di JL. Grand Hotel, terdapat sebuah papan besar bertuliskan “Floating Market Lembang”.

floating market lembang

pintu masuk floating market lembang

Harga Tiket Floating Market Lembang kamu harus mmpersiapkan tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- per orang serta Rp. 5.000,- untuk parkir mobil, tiket yang anda beli nantinya dapat ditukarkan dengan Hot secangkir Hot chocolate, Hot Lemon Tea atau Cafe Latte. Untuk 1 tiket hanya dapat ditukar 1 minuman loh, dan kedai penukaran minuman ini juga terdapat didalam areal tempat makan, jadinya jangan takut kehabisan.

Complimentary minuman panas

Complimentary minuman panas

Floating Market Lembang mempunyai jam buka sebagai berikut :

Senin s/d Kamis : buka jam 09.00, tutup jam 17.00
Jum’at s/d Sabtu : buka jam 09.00, tutup jam 20.00
Minggu: buka jam 08.00, tutup jam 20.00

Pilihan Tempat Yang Ada

Pilihan Tempat Yang Ada

Setelah kamu memasuki area wisata ini, kamu akan terpana dengan suasana danau/situ yang indah, pemandangan hijau serta udara sejuk. Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan sesuatu, disarankan untuk menelusuri seluruh area Floating Market Lembang ini. Kebanyakan pengunjung pasti langsung tertuju kepada jejeran Kuliner yang di jajakan di perahu-perahu kecil. Tidak usah khawatir anda akan kehabisan tempat duduk, biasanya selalu ada tempat kosong walaupun harus berjalan sedikit jauh.

floating market lembang

Pilihan Jajanan Kuliner

Pilihan jajanan kuliner murah disini sangat banyak, dari cakwe, baso, rujak, gado-gado, gemblong, aneka sate, es campur, es pisang ijo, bajigur, somay, mendoan, gorengan, pisang bakar, cireng, banana cake, oleh2 khas bandung, Nasi timbel komplit, dan lain sebagainya. Harganya sangat Murah mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp.25.000 Per porsinya. Untuk dapat membeli jajanan murah ini kamu harus menukarkan koin terlebih dahulu. Minimal penukaran koin ialah Rp.5000. Belilah koin secukupnya, karena kelebihan koin yang tidak terpakai tidak dapat dikembalikan. Perhitungkan kira-kira berapa dana yang kamu butuhkan untuk jajan makanan di Floating Market Lembang. Untuk Makan berempat, jumlah Rp. 150.000 merupakan angka yang ideal dengan pertimbangan harga makanan dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp.25.000 Per porsinya.

Penukaran Koin

Penukaran Koin

Kamu membawa anak untuk Ke Floating Market Lembang? Jangan takut, dengan suasana yang sejuk dan hijau disini juga terdapat berbagai aktifitas untuk anak kamu. Dari flying fox, wall climbing, becak mini, area binatang dimana si buah hati dapat memberi makan binatang seperti kambing, kura-kura dan kelinci. Harga tiket masuk untuk area ini rata-rata Rp 20.000 per anak.

Memberi Makan Ikan

Memberi Makan Ikan

Flying Fox untuk Anak

Flying Fox untuk Anak

Wisata air juga menjadi pilihan Ke Floating Market Lembang. Anda dapat memilih jenis perahu yang dapat anda naikkan. Harga perahu berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan jenis yang kamu inginkan, mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp.70.000.

floating market lembang

Wisata Air Lembang

Suasana yang nyaman serta banyak terdapat paviliun serta tempat duduk di area wisata ini menjadikan Ke Floating Market Lembang sangat disarankan untuk jalan dan jajan murah bagi keluarga. Semoga artikel ini berguna. Jangan lupa membaca artikel mengenai tips wisata dengan dana minim juga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *