Rekomendasi Tempat Wisata Yang Harus DIHINDARI Saat Libur Lebaran!

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Harus DIHINDARI Saat Libur Lebaran!

Wisata Lebaran – Saat libur lebaran tiba, bukan hanya dimanfaatkan untuk silahturahmi ke rumah-rumah saudara dan tetangga, namun juga saat yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata. Saat ini merupakan momen berkumpulnya seluruh anggota keluarga, dimana kesehariannya selalu disibukkan oleh kegiatannya masing-masing.

Jika kamu merencanakan liburan ke lokasi yang sepi, jalanjajanmurah.com tidak merekomendasikan tempat wisata dibawah ini. Selain sangat populer, tempat ini juga merupakan tempat tujuan utama para pelancong domestic ketika liburan tiba.

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Harus DIHINDARI Saat Libur Lebaran!
Rekomendasi Tempat Wisata Yang Harus DIHINDARI Saat Libur Lebaran! / img google

Pantai Kuta

Bali memiliki banyak pantai, diantara pantai yang dimiliki Bali, Pantai Kuta merupakan yang paling populer dan ramai dikunjungi ketika lebaran. Khususnya ketika momen libur lebaran tiba, jangan harap kamu bisa berenang di Pantai Kuta yang indah. Untuk sekadar duduk-duduk di pinggir pantai saja butuh perjuanagn karena banyaknya orang.

Jika kamu mau liburan ke Bali, cobalah cari pantai lain yang tidak terlalu banyak pengunjung. Setidaknya kamu bisa menikmati liburan lebaran di Bali.

Ancol dan Dufan

Karena Jakarta hanya mempunyai satu destinasi tujuan wisata pantai, maka Taman Impian Jaya Ancol dan Dunia Fantasi menjadi sangat ramai. Menurut salah satu sumber, pengunjung di Ancol bisa mencapai 170 ribu orang! Kalau kamu merencanakan liburan yang sepi dan nyaman, coret Ancol dan Dufan dari daftar kamu.

Namun jika kamu tidak punya pilihan lain, disarankan untuk datang pagi dan membawa air yang cukup. Karena teriknya matahari dan juga Pengunjung Ancol yang banyak, dengan datang pagi hari memungkinkan kamu bisa menikmati wisata lebaran dengan keluarga.

Candi Borobudur

Wisata ke Candi Borobudur juga merupakan destinasi tempat wisata di Jawa Tengah favorit ketika Lebaran tiba. Ketika libur lebaran banyak pengunjung yang berasal dari luar kota untuk menghabiskan waktu liburnya disini. Keindahan alam dan kemegahan candi menjadi salah satu daya tarik candi ini.

Ragunan

Kebon binatang yang terletak di selatan Jakarta ini merupakan lokasi liburan yang murah meriah. Dengan harga tiket yang ramah dikantong, menjadikan Ragunan selalu banjir pengujung setiap libur lebaran. Karena padatnya biasanya jalan menuju Ragunan selalu ditutup mulai dari arah lampu merah Ragunan.

Pengunjung yang tidak kebagian parkir, biasanya parkir disepanjang jalan menuju Ragunan. Dan berjalan jauh menuju pintu masuk.

Pemandian Air Panas Ciater

Mau liburan ke daerah yang dingin dan berendam di air panas nah Ciater merupakan pilihan yang tepat. Namun ini merupakan pilihan yang salah ketika libur lebaran tiba. Karena Ciater selalu dibanjiri pengunjung dari dalam dan luar kota. Jadinya tidak begitu nyaman jika kamu berendam dan terlalu banyak orang di lokasi wisata.

Terus, mau rencana liburan lebaran kemana setelah silaturahmi Idul Fitri Besok?

Baca Juga : Libur Lebaran Tahun Ini, Kemana Ya ?

 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *