Pesawat Kamu Delay Di Bandara? Agar Tidak Bosan Baca Tips Ini

tips menunggu pesawat

Jalan jalan berwisata memang sangat mengasyikkan, apalagi jika kamu punya kesempatan traveling jauh dan menggunakan pesawat terbang. Untuk pergi jauh terdapat beberapa persiapan yang harus kamu lakukan terlebih dahulu. Salah satunya ialah jika Pesawat Kamu Delay Di Bandara untuk waktu yang lumayan lama.

Kondisi cuaca dan faktor lainnya mempengaruhi ketepatan waktu keberangkatan pesawat dibandara. Jadwal penerbangan yang tidak tepat waktu mungkin saja terjadi setiap saat. Jangan panik jika Pesawat Delay Di Bandara, apalagi jika kamu telah terbiasa dengan kondisi ini.

tips menunggu pesawat
tips menunggu pesawat

Simak tips berikut ini supaya tidak bosan jika Pesawat  Delay Di Bandara.

Charge Penuh Batere Gadget Kamu

Hampir setiap orang yang bepergian pada saat ini membawa gadget untuk menemani perjalanan. Baik itu smartphone, laptop, ipod dan sebagainya. Manfaatkan free wifi yang ditawarkan oleh pengelola bandara atau kafe yang menyediakan fasilitas ini. Waktu yang lama akan terasa singkat. Tapi jangan lupa untuk sebelumnya mengisi penuh batere gadget kesayanganmu, atau bawa batere cadangan yang banyak dijual.

Baca Buku

Walaupun pada saat ini kamu bisa membaca buku atau majalah melalui laptop atau smartphone, tidak ada salahnya membawa buku kan? Kekhasan membuka halaman dan mencium bau kertas dari buku baru merupakan hal yang tidak bisa ditemukan jika kamu mengaksesnya dari laptop. Lagi pula kamu tidak usah takut kehabisan batere jika kamu menggunakan buku.

Menonton Film

Siapkan banyak film baru kesukaan kamu yang bisa kamu download atau copas ke dalam gadget kamu. Dari film pendek hingga film yang berdurasi panjang bisa kamu download atau copas dari teman. Jangan lupa membawa earphone untuk menonton film dari gadget kamu.

Mengobrol

Untuk menghabiskan waktu, mengobrol merupakan salah satu cara yang paling mudah. Apalagi jika Pesawat Kamu Delay Di Bandara dan kamu traveling bersama keluargga atau teman. Ngobrol mengenai hal yang menarik akan mengalihkan perhatian kamu dari lamanya waktu menunggu di bandara.

Tidur

Jika waktu delay pesawat cukup lama, tidak ada salahnya kamu tidur untuk menghabiskan waktu. Hal yang perlu diingat ialah jadwal keberangkatan dan juga gate berapa pesawat kamu berada. Jangan sampai ketinggalan pesawat dan juga kehilangan luggage kamu ketika kamu tertidur. Kamu bisa memanfaatkan sofa atau lounge yang memang banyak tersedia di bandara. Pastikan kamu menaruh luggage dekat dengan kamu, tidak ada salahnya mengikat luggage ke kaki atau tangan.

Tips Menunggu Pesawat Di Bandara  diatas merupakan beberapa saran yang bisa kamu lakukan. Jangan lupa untuk makan sebelumnya dan membawa camilan jika kamu berencana traveling jauh. Kamu tidak mau kan kelaparan ketika pesawat kamu delay, sementara tidak tersedia makanan di dekat situ. Pesawat delay sudah merupakan bagian dari perjalanan Wisata, yang terpenting ialah keselamatan kamu mencapai tempat tujuan.

 

 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *