Muara Angke, Wisata Kuliner Khusus Pecinta Seafood

Wisata Kuliner Muara Angke – Jika kamu pecinta ikan bakar, maka di Jakarta Utara terdapat sebuah lokasi makanan  dan juga pusat penjualan ikan segar dengan harga yang ramah. Kamu bisa membeli  ikan dan hasil laut lainnya serta juga bisa berwisata kuliner seafood di pusat jajan yang berada tidak sangat dekat dengan pasar.

Dipusat jajan serba hasil laut ini terdapat jejeran warung makan yang menyediakan jasa pengolahan ikan, dari membersihkan, memasak sampai menghidangkannya lengkap dari nasi, sambal, lalapan sampai minumannya. Wisata kuliner Jakarta yang berada di daerah Muara Angke ini sangat ramai dikunjungi khususnya saat malam dan akhir pekan.

Wisata Kuliner Muara Angke

makan ikan bakar di muara angke

makan ikan bakar di muara angke / instagram.com/michellesudarsono/

Saat ini fasilitas WiFi gratis juga telah disediakan oleh masing-masing warung untuk menarik para pengunjung, keren kan kamu bisa sambil update status di social media ketika menyantap santapan ikan bakar atau cumi goreng yang Lezat.

Pada dasarnya warung-warung disini memang mengkhususkan untuk mengolah makanan serba seafood dengan berbagai aneka olahan menu dari bakar, goreng hingga rebus. Akan tetapi jika kamu tidak begitu suka seafood, kamu juga bisa memesan makanan lain seperti ayam atau nasi goreng.

kerang hijau di pasar ikan muara angke

kerang hijau di pasar ikan muara angke / instagram.com

Dengan berbagai aneka olahan makanan yang bisa kamu pilih, kamu juga bisa memilih berbagai pilihan menu sambal seperti saus padang, asam manis, sampai kecap. Untuk biaya untuk jasa pengolahan satu menu makanan ikan yang bahannya kamu bawa sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 25 ribuan, tapi harga bisa berubah ya..

kepiting yang siap untuk dibeli di muara angke

kepiting yang siap untuk dibeli di muara angke / instagram.com

Disarankan bila kamu  ingin datang dan makan ikan bakar di pusat kuliner seafood muara angke ini, waktu yang terbaik untuk singgah ialah pada sore sampai malam hari. Karena matahari telah terbenam dan tidak terlalu panas. Lagipula ketika malam tiba, ikan yang dijual akan lebih segar karena baru saja dipanen dari laut. Tempat ini juga sangat cocok jika kamu membawa keluarga atau teman sambil santai menikmati angin laut dan menyantap ikan bakar yang Lezat.

Kalau kamu mau kesana, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau denagn naik bus Transjakarta yang jurusan Monas-Pluit. Kamu bisa turun di Pasar Ikan Muara Angke. Lokasinya berada dekat dengan Baywalk Mall Pluit di Jakarta Utara.

Baca Juga : Obyek Wisata Menarik di Tanjung Priok Yang Harus Kamu Tahu

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *