Menu Martabak Ini Harus Kamu Coba Ketika Kamu Di Bandung

martabak taro keju

Martabak Manis di Bandung  – Kota Kembang Bandung mempunyai image yang melekat seperti kuliner, fashion, wisata dan juga gaya hidup. Kota ini menjadi kota yang menyenangkan dan juga membawa penuh kenangan bagi banyak orang yang pernah berkunjung.

Kota Bandung juga terkenal dengan beragam wisata kulinernya yang tidak pernah kehabisan ide. Kali ini jalanjajanmurah akan mengulas mengenai Martabak yang lezat khas Bandung dengan nama dan tampangnya saja sudah menggugah selera kamu untuk menyicipinya.

Kalau kamu berkesempatan ke Bandung, maka salah satu tempat recomended untuk membeli martabak Khas Bandung ialah Martabak Nikmat Andir. Tempatnya berada di  Jl. Jendral Sudirman No. 413, Bandung. Disini menawarkan banyak menu martabak enak bin nikmat, namun 3 rekomendasi martabak ini harus kamu coba.

Martabak Taro Keju

martabak taro keju
martabak taro keju

Taro atau talas merupakan bahan dasar adonan Martabak Nikmat Andir ini. Dengan aroma khas taro dan juga taburan keju so pasti membuat kamu ingin langsung melahap habis. Apalagi dengan olesan butter wisman yang langsung dioleskan ketika martabak baru matang, membuatnya menjadi juicy dan kenyal. Makan satu tidak akan puas, pastinya akan terus-terusan!




Martabak Pandan Jagung Keju Spesial

martabak pandan jagung
martabak pandan jagung

Pilihan Kedua jatuh pada menu Martabak Pandan Jagung Keju. Gigitan pertamanya , WOW! sensai jagung dan keju dengan aroma pandan yang wangi serta butter yang langsung lumer di mulut. Benar-benar kombinasi yang pas. Yang pasti kamu tidak akan cukup memakan satu potong martabak khas Bandung ini.

Martabak Tipis Kering Tiramisu

martabak tiramisu
martabak tiramisu

Martabak Tipis Kering Tiramisu ini merupakan pilihan terakhir pesanan dari menu martabak Nikmat Andir. Martabak tipis kering (Tipker) dengan topping tiramisu. Namanya saja sudah unik apalgi rasanya. Aroma karamel dan tiramisu yang memanjakan lidah kamu merupakan salah satu menu pilihan yang harus kamu coba.

Nah, bagaimana menurut kamu pilihan Menu Martabak yang Harus Kamu Coba Ketika Kamu Di Bandung diatas. Jangan Lupa di share ya, siapa tahu teman kamu ada yang butuh informasi diatas.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *