Menikmati Keindahan Matahari Terbit Sanur Bali

Menikmati Keindahan Matahari Terbit Sanur Bali

Ada banyak tempat wisata menarik di Bali, salah satunya adalah wisata Sanur yang ada di bagian timur kota Denpasar dari airport Ngurah Rai Tuban, jarak tempuhnya sekitar 10 km. Kalau dengan mobil, memakan waktu sekitar 30 menit.

Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali jika Anda belum memiliki kendaraan untuk pergi ke pantai Sanur. Dari kota Denpasar sendiri anda bisa mencapai tempat ini menggunakan kendaraan seperti motor atau kendaraan umum seperti bemo.

Sanur sebagai tempat wisata menarik di Bali sudah terkenal dari dulu yaitu ketika di bangunnya hotel Sanur dan juga beberapa hotel berbintang di Bali, yaitu Bali Beach Hotel yang kalau sekarang terkenal dengan nama Inna Grand Bali Beach Hotel. Tempat wisata Sanur, menjadi salah satu pilihan dari para wisatawan asing ataupun domestik, selain tempat wisata Kuta dan tempat wisata Jimbaran. Jika anda ingin memesan hotel anda bisa memesan di situs traveloka.com, selain murah proses nya juga sangatlah cepat.

Salah satu pantai yang terkenal di tempat wisata Sanur, bernama pantai matahari terbit. Pantai ini dinamakan matahari terbit karena pantai ini selalu menawarkan pemandangan indah ketika matahari terbit. Sekitar pukul 05:30, jika anda berkunjung ke pantai matahari terbit, anda akan melihat banyak wisatawan yang menanti terbitnya matahari.

Pantai Sanur juga merupakan tempat wisata yang cocok bagi anda untuk dapat menghilangkan segala rasa penat selama bekerja. Dengan bersantai di pinggi pantai anda dapat melihat pemandangan dan mendengar deburan ombak serta angin sepoi yang mampu membuat rilex dan tenang.

Pasir di pantai Sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal. Anda juga akan melihat banyak perahau traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai dan memiliki warna yang menarik untuk di lihat. Sunrise pantai sanur juga sering di gunakan oleh para fotografer untuk mengambil beberapa foto pre wedding dengan latar belakang matahari terbit.

Anda juga bisa menikmati suasana pantai dengan melakukan aktivitas bersepeda, snorkeling dan aktivitas air lainnya. Untuk tarif penyewaan sepeda sangat murah Rp. 5.000,- per jam.

Pantai sudah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti penginapan, café, art shop dan beberapa tempat pemberlanjaan yang bisa anda manfaatkan untuk membeli oleh- oleh.

Selain itu, di sepanjang garis pantai juga sudah dibangun jalur untuk para pejalan kaki yang seringkali digunakan sebagai jalur jogging oleh para wisatawan yang berkunjung ataupun masyarakat lokal. Jalur ini terbentang menuju arah selatan dan melewati pantai Sindu, pantai Karang sampai Semawang. Sehingga para wisatawan dapat berolahraga sekaligus bisa menikmati pemandangan pantai di waktu pagi hari.

Nah, jika anda tidak berani untuk melakukan aktivtas menyelam dan snorkeling karena tidak memilik pengalaman. Anda bisa melakukan aktvitas Seawalker, sehingga anda tidak perlu khawatr tidak bisa melihat indahnya pemandangan bawah laut.

Menikmati Keindahan Matahari Terbit Sanur Bali
Matahari Terbit di Sanur Bali

 

Seawalker Aktvitas Favorit Wisatawan

Jika anda pernah mendengar aktivitas berjalan dalam air atau seawalker, pastinya anda akan faham maksud saya. Jika tidak, anda dapat mengklik link ini untuk mendapatkan penjelasan lebh detail akan aktivitas seawalker di Sanur.

Untuk dapat mengikuti aktivitas seawalker di Sanur, anda tidak perlu memiliki pengalam menyelam, jika anda tidak bisa berenang juga tidak masalah.

Seawalker juga terkenal dengan sebutan Marine Ocean Walk, termasuk salah satu aktivitas Bali water sport. Dengan melakukan aktivitas ini anda akan menyelam dengan kedalaman sejauh 6 meter.

Cukup dengan membayar Rp. 380.000,00 anda sudah dapat menikmati pesona indah bawah laut. Selain itu juga anda akan mendapatkan fasilitas Free snorkeling, makan siang, transportasi antar jemput, pakaian khusus seawalker, perlengkapan safety seawalker, asuransi, instruktur jugan handuk dan shower.

Kegiatan seawalker ini akan berlangsung selama kurang lebih 45 menit, dengan melakukan aktivitas ini anda akan menikmati pesona bawah laut yang sangat indah, seperti terumbu karang, ikan- ikan yang cantik dan banyak lagi.

Jika anda sudah melakukan aktivitas pantai dan ingin melakukan aktivitas lain, anda bisa berjalan- jalan dan mengunjungi museum Le Mayeur, dahulu museum ini adalah sanggar lukis yang didirikan oleh pelukis asal Belgia.

Nah, jadi jika anda ingin berkunjung ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Sanur Matahari terbit, ya!

 

You Might Also Like

One Reply to “Menikmati Keindahan Matahari Terbit Sanur Bali”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *