Membeli Batu Permata Di Pasar Rawa Bening, Jakarta

Pasar Rawa Bening

Kalau kamu peminat batu mulia atau batu cincin, maka kamu sudah tahu tentang tempat membeli Batu cincin di Jakarta yang bagus dan murah. Pasar Rawa Bening, ialah Pusat Batu Cincin Berkualitas di Jakarta, tepatnya di Jatinegara. Pasar Rawa Bening (sekarang Jakarta Gem Center) telah bertahun-tahun menjadi tempat utama para pecinta batu permata di Jakarta maupun Indonesia.

Pasar ini tersohor sampai ke manca negara dan konon disebut juga sebagai salah satu pasar batu permata terbesar di Asia. Koleksinya hampir mencakup semua jenis batu permata seperti batu bacan, batu akik, batu merah delima, batu kalimaya dan sebagainya. Kalau kamu datang kesini, kamu akan merasa seperti anak kecil yang menemukan sebuah peti berisi mainan.

Pasar Rawa Bening
Pasar Rawa Bening yang nyaman

Pada beberapa tahun belakangan, pasar batu permata jakarta ini masih kurang baik. Area penjualnya berantakan dan tidak rapih. Setelah dipugar, sekarang Jakarta Gem Center telah jauh lebih baik dan terorganisir. Tampilannya telah berubah menyerupai sebuah Mal yang nyaman.

Pasar Rawa Bening
Pasar Rawa Bening

Pasar Batu permata Rawa Bening ini, menyediakan berbagai koleksi dari batu permata yang siap pakai sampai batu mentah yang masih harus diolah dibentuk. Tidak kurang dari 350 pedagang batu permata berjualan disini. Harga yang ditawarkan pun bervariasi dari batu biasa senilai Rp 10.000 sampai ratusan juta Rupiah. Bagi pecinta dan kolektor batu aji ini, nilai suatu batu bukan halangan untuk memilikinya.

Pasar Rawa Bening
Pedagang di pasar Rawa Bening

Jika kamu  berbelanja batu mulia di Rawa Bening ini merupakan sebuah pengalaman yang akan kamu kenang. Dengan banyaknya koleksi batu mulia yang dijajakan penjual, menjadikan pengalaman berburu batu cincin ini sangat spesial. Apalagi jika kamu bisa menemukan batu yang kamu incar dengan harga sesuai.

Baca Juga : Beli Batu Cincin Bacan Di Ternate, Maluku Utara

Mencari batu permata di pasar rawa bening bukan untuk keindahan semata, atau untuk menambah keberuntungan, tetapi yang terpenting adalah kamu puas dengan apa yang kamu beli dan kepuasan itu Cuma kamu sendiri yang bisa merasakannya.

You Might Also Like

One Reply to “Membeli Batu Permata Di Pasar Rawa Bening, Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *