Makanan Ringan Jepang yang harus kamu Beli di Tokyo

tokyo banana

Makanan ringan di Jepang – Apakah kamu berencana ke Tokyo? Jepang mempunyai banyak snack unik dan lezat dengan packaging yang lucu harganya yang tidak terlalu mahal.

Beberapa makanan ringan yang populer  di Jepang termasuk Ishiya Shiroi Koibito White Chocolate Biscuits dan Potato Farm Calbee Jaga Pokkuru.

Tips membeli makanan ringan Khas Jepang : Kebanyakan snack populer bisa kamu beli di Narita Airport atau Stasiun Kereta di Tokyo yang merupakan salah satu pusat belanja snack khas jepang yang lengkap.

Akan tetapi jika kamu sedang jalan-jalan selain di 2 tempat ini dan kamu menemukan snack yang kamu suka, langsung beli dan jangan menunggu. Perhatikan juga tanggal kadaluarsa karena rata-rata Japanese snacks di buat secara fresh, tidak menggunakan bahan pengawet karena itu tanggal kadaluarsanya pendek.

Jenis Snack Unik untuk Oleh-oleh Yang Bisa di Beli di Tokyo Jepang

Tokyo Campanella

Ini ialah coklat cookie sandwich dengan 3 lapis yang sangat cocok untuk minum teh atau kopi.  Di panggang sampai renyah, dan dibuat dengan menggunakan coklat berkualitas dari Prancis.

tokyo campanella
tokyo campanella/instagram

Jika kamu pergi ke Jepang, jangan lupa untuk membeli snack unik khas jepang yang lezat. Kalau kamu sayang sebagai oleh-oleh maka kamu bisa menikmatinya sendiri atau bersama keluarga

Tokyo Banana

Kamu pasti akan kecanduan Tokyo banana. Banyak wisatawan yang pergi ke Tokyo akan membawa pulang oleh-oleh Tokyo Banana.

tokyo banana
tokyo banana/instagram

Dengan bentuk Pisang, kue sponge lembut dengan cream yang harum di dalamnya. Rahasia dari Tokyo Banana ialah rasa alami buah pisang yang merupakan isian soft banana cream, dibuat dari banana puree yang disaring.

Jika kamu beruntung, kamu bisa menemukan jenis tokyo banana yang unik seperti giraffe-spotted banana caramel custard cream, leopard-print chocolate banana custard, atau Castella Cake

Shiroi Koibito 白い恋人

Coklat putih eropa yang berbentuk cookies juga dikenal dengan nama “White Lover”  atau 白い恋人, snack ini merupakan salah satu snack laris di Hokkaido sejak tahun 1976.

Shiroi Koibito
Shiroi Koibito/instagram

Jika kamu belumpernah mencobanya, maka kamu akan rugi. Teksturnya yang lembut dengan premium white chocolate sandwich di antaranya membuat lidah kamu akan berliur. Ada banyak merek yang mencoba membuat produk yang mirip, akan tetapi tidak selezat merek ini.

Calbee Jaga Pokkuru

Makanan unik jepang selanjutnya ialah Calbee Jaga Pokkuru. Snack kentang goreng ini pastinya akan membuat kamu ketagihan. Kamu nggak akan cukup hanya membeli 1 pcs.

Calbee Jaga Pokkuru
Calbee Jaga Pokkuru/instagram

Calbee Jaga Pokkuru seperti potato chips yang dibuat dengan menggunakan Hokkaido potatoes terbaik . Untuk kamu ketahui, saking populernya biasanya toko yang menjual kadang kehabisan stocknya!

Jadi kalo kamu ke Jepang, jangan lupa membeli snack diatas ya!

Baca Juga : Tempat Makan yang Buka Sampai Larut Malam di Sydney Australia

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *