Lokasi Wisata Kuliner di Bandung Yang Wajib Kamu Coba

paskal food market

Kota Kembang Bandung merupakan destinasi wisata yang lengkap. Salah satunya ialah lokasi wisata kuliner Bandung. Maka wajar jika saat musim liburan tiba, kawasan wisata di Bandung akan padat dan sesak dengan para pelancong.

Bandung merupakan daerah di dataran tinggi yang dikelilingi pegunungan. Dengan lokasinya tersebut banyak terdapat lokasi indah yang dijadikan tujuan rekreasi dan juga tempat jajanan khas Bandung. Tempat wisata tersebut seperti gunung tangkuban perahu, Lembang dan kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey.

Bandung juga terkenal akan kelezatan makanannya. Tidak salah jika banyak tempat wisata jajanan di Bandung yang tumbuh subur. Berikut ulasannya :

1.Paskal Food Market

paskal food market
paskal food market

Tempat wisata kuliner di bandung paskal food market ini merupakan salah satu tujuan kamu jika berkunjung ke Bandung. rujukan Lokasinya berada di daerah Pasir Kaliki, dan tidak jauh dari stasiun kereta Bandung. Di tempat ini terdapat lebih dari 100 pedagang makanan kuliner yang populer di bandung.

Dengan konsep outdoor food court, kamu pasti akan senang dengan suasana menyantap makanan sambil menikmati suasana kota Bandung. Harga makanannya pun tidak terlalu mahal dan kamu pasti puas.

2.Kampung Daun.

Kampung Daun
Kampung Daun

Kampung daun merupakan lokasi wisata bandung di kawasan lembang. Lokasi wisata yang terletak di jalan sersan bajuri ini merupakan salah satu “surga” wisata kuliner di Bandung “. Dengan tempatnya yang eksotis, dan romantis pastinya berbeda dari tempat makan lain pada umumnya.

3.Cafetaria Boga Kuring dan Dago Tea House

Dago Tea House
Dago Tea House

Jika kamu ingin menikmati suasana indahnya kota Bandung pada malam hari, maka kamu harus mengunjungi  Dago Tea House. Lokasinya Berada di daerah Bandung Utara, dan tepat di Bukit Dago Selatan No 53 A.

Selanjutnya ialah Cafetaria Boga Kuring yang tepat berada di atas bangunan Dago Tea House. Disini selain menu makanan khas Sunda, kamu juga bisa menyantap Chinese food dan juga menu makanan barat.

4.Atmosphere Resort Cafe

Menyantap makanan barat dengan cara lesehan? Mengapa tidak? Di Atmosphere Resort Café ini kamu bisa menikmati kuliner dengan konsep elegance tradisional.

Menu yang populer ialah Steak. Di Atmosphere Resort Cafe ini bisa menjadi pilihan kamu untuk wisata kuliner di bandung bersama keluarga atau teman.

 5.Sapu Lidi

Selain kampung daun, salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kawasan sersan Bajuri ialah Sapu Lidi. Jika kamu dan keluarga ingin menginap dan juga menikmati indahnya suasana pegunungan hijau di Bandung, maka Sapu Lidi bisa menjadi alternatif. Di desain dengan suasana alam pedesaan yang hijau,sejuk dan asri menjadikan sapu lidi salah satu tujuan wisata kuliner bandung yang harus kamu kunjungi.

6.Rumah Sosis

Rumah sosis merupakan Tempat wisata kuliner di bandung yang populer. Destinasi wisata kuliner ini berkonsep ” Eat,Swim,Play”. Lokasinya berada di Jln Setia Budi, Ledeng, Bandung Utara.

Rumah Sosis selain menjajakan berbagai hidangan makanan berbahan dasar sosis, juga menyediakan menu spesial lainnya yaitu seperti nasi liwet,nasi goreng,chicken katsu dan yang lainnya.

Disini juga terdapat “mini theme Park”  dengan beragam aneka wahana bermain untuk anak dan keluarga. Jadinya kamu bisa bermain sambil menyantap hidangan lezat

You Might Also Like

One Reply to “Lokasi Wisata Kuliner di Bandung Yang Wajib Kamu Coba”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *