Lokasi Wisata di Malang Yang Mesti Kamu Kunjungi

Batu Secret Zoo Malang

Lokasi Wisata di Malang – Objek Wisata Malang memang dapat disejajarkan dengan lokasi wisata di daerah lain, seperti Jakarta serta Bali. Walau demikian, kota ini mempunyai banyak tujuan wisata alam yang bisa dikunjungi. Hal ini membuat kota ini sebagai tujuan wisata yang menarik. Banyak alasan yang bisa membuat kamu berlibur di Kota Malang, seperti suasana alamnya yang indah, wisata belanja dan juga wisata kuliner yang Lezat dan nikmat.

Lalu mau kemana jika kamu berencana berlibur ke kota Malang? Jalanjajanmurah.com merangkum beberapa tujuan wisata kekinian yang tentunya bisa menjadi rekomendasi tujuan liburan wisata kamu di Kota Malang. Kita simak yuk!

Lokasi Wisata di Malang

1. Batu Secret Zoo Malang

Batu Secret Zoo Malang
Batu Secret Zoo Malang / img saerajeong.deviantart.com




Batu Secret Zoo serta Museum Satwa adalah Lokasi Wisata di Malang yang terletak di Jalan Oro-oro Ombo, Batu. Disini merupakan lokasi wisata alam, Museum Satwa serta Batu Secret Zoo. Di museum satwa terdapat hewan-hewan yang diawetkan serta peletakkannya sesuai kelompok habitatnya. Binatang yng diawetkan telah mati dengan cara alami, jadi bukanlah dimatikan dengan cara paksa. Ada juga binatang tiruan yang terbesar disana yakni dinosaurus, dan merupakan favorite para wisatawan. Beberapa jenis serangga yang diawetkan tak ketinggalan untuk dipajang.

2. Pantai Balekambang Yang Elok

Pantai Balekambang
Pantai Balekambang / img www.malang-guidance.com

Pantai Balekambang ini sangat populer seperti Tanah Lot. Dikarenakan lokasi Wisata di Malang yang satu ini terdapat pura yang dipakai sebagai tempat beribadah agama Hindu. Walau demikian itu belum di ketahui mulai sejak kapan mulai ada pura, lantaran belum didapati warga sekitaran yang memakai untuk melaksanakan ibadah. Walau demikian, keindahan yang terdapat di pantai Balekambang ini sangat indah dan mirip dengan Bali. Pantai yang paling banyak dikunjungi oleh warga Malang ini banyak dipakai sebagai lokasi berpacaran, khususnya kaum muda.

3. Pulau Sempu dengan Segara Anakan

Pulau Sempu
Pulau Sempu / img www.hipwee.com




Obyek wisata Malang selanjutnya ialah Pulau Sempu. Pulau ini merupakan Lokasi liburan di Malang yang sekarang ini sedang populer dikarenakan keindahan pulau yang begitu indah dan eksotis.Jika kamu ingin kesana agak sedikit menantang, lantaran areanya masihlah terjal dan lokasinya yang jauh. Perjalanan jauh melalui rimba mesti kamu tempuh lantaran tidak ada yang menghuni pulau itu hingga suasana sunyi serta sepi akan sangat terasa. Baru belakangan ini saja makin banyak pelancong yang datang ke Pulau sempu ini. Dianjurkan untuk membawa kemah jika kamu ingin berlibur kesini.

4. Eco Green Park

Eco Green Park
Eco Green Park / img wisata.javaindonesia.org

Eco Green Park adalah Lokasi Wisata di Malang yang paling mengasyikkan untuk anak-anak. Lantaran ini lokasi ini terdapat beberapa wahana yang mendidik bagi anak untuk menyukai alam dan lingkungannya. Di dalamnya ada kebun binatang kecil juga info Bagaimana melindungi lingkungan. Selain itu juga terdapat banyak wahana yang lain seperti : Walking Bird, Dome Multimedia, Duck Kingdom, Geology Science Center, Animal Farm, World Parrots, Eco Science Center, Insectarium serta Pasar Burung.

5. Wendit Water Park

Wendit Water Park
Wendit Water Park / img specindo.com

Wendit Water Park ini berada di daerah pakis. Tempat rekreasi ini sangat indah dengan adanya sarana kolam renang buatan serta telaga alami. Diyakini jika kamu berenang di Telaga alaminya bisa membuat kamu awet muda. Jangan percaya ya! 🙂

6. Coban Pelangi

Coban Pelangi
Coban Pelangi / img www.hipwee.com




Lokasi Wisata di Malang lainnya ialah Coban Pelangi. Namanya begitu menarik, pasti Kamu mulai memikirkan ada pelangi disana ya? Namun untuk melihat pelangi hanya masalah keberuntungan, karena pelangi hanya kelihatan diantara aliran air terjun dengan ketinggian 30 mtr.. Hawa di Coban Pelangi ini begitu sejuk dengan letaknya di ketinggian 1. 299 mdpl.

Lokasi Wisata di Malang di Malang, Jawa Timur diatas merupakan sebagian dari obyek wisata Malang yang banyak dan populer. Semoga artikel diatas berguna untuk kamu.

Selamat Berlibur !

Baca Juga :

Baca Ini Sebelum Ke Wisata Air Istana Aladin Jepara

You Might Also Like

One Reply to “Lokasi Wisata di Malang Yang Mesti Kamu Kunjungi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *