Lokasi Wisata di Kota Bandung yang Instagram Banget

Lokasi Wisata di Kota Bandung –  Kota kembang nama lain dari Kota Bandung ialah ibu kota dari Provinsi Jawa Barat yang banyak menyimpan tempat rekreasi keren untuk foto Instagram kamu. Kota indah yang menjadi salah satu tujuan wisata ini ialah kota yang memiliki jumlah penduduk terbesar ketiga di Indonesia . Bandung juga terkenal dengan nama Paris Van Java karena keindahannya yang mirip dengan kota paris pada waktu dulu, akan tetapi seiring dengan perkembangan jaman Kota Ini memiliki permasalahan seperti kota-kota di Indonesia pada umumnya.

Bandung sebagai destinasi wisata di Jawa Barat merupakan tujuan wisata populer yang banyak di kunjungi, apalagi pada saat liburan seperti liburan sekolah, lebaran, tahun baru, libur natal dan juga libur akhir pekan. Pusat perbelanjaan pastinya penuh dengan kerumunan pelancong yang memborong banyak produk fashion atau hanya sekedar untuk window shopping. Banyak pusat belanja seperti mall dan factory outlet yang juga bisa menjadi background foto kamu.

Jika tujuan wisata kamu ke Bandung untuk berfoto ria, maka dibawah ini ialah beberapa tempat tujuan wisata di Bandung yang Instagram banget dan pastinya wajib kamu kunjungi.

Dago

dago bandung

dago bandung/ instagram @dhean_chiuy

Dago adalah salah satu area tempat wisata keren di Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga atau teman. Di Dago kamu dapat menemukan banyak factory outlet yang bisa menjadi tempat shopping kamu. Selain itu, di Dago ini terdapat banyak hotel serta  penginapan yang menawarkan akomodasi dengan pilihan harga kamar yang bervariatif.

Lembang

Jika kamu berwisata ke Bandung,  maka Kawasan Lembang, Bandung harus kamu kunjungi jika kamu ada waktu. Lembang ialah salah satu kawasan tempat wisata di Bandung yang menawarkan keindahan alam juga sejuknya udara. Kawasan wisata Lembang ini terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan local maupun internasional.  Lokasi wisata Lembang yang kerap diunggah ke Instagram ialah : The Lodge Maribaya Bandung , sky tree, mountain swing, Zip Bike, Grafika Cikole, Floating Market dan Rumah Sosis.

Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut merupakan salah tempat wisata alam di Bandung yang belum banyak dikunjungi. Sanghyang Heuluet terletak di Kecamatan Rajamanda Kulon, Cipatat, Bandung Barat. Lokasi wisata ini terletak di sebuah danau yang dikelilingi oleh bukitan batu. Perbukitan batu inilah yang menjadikan Sanghyang Heuleut tidak banyak dikunjungi, tidak seperti tempat wisata menarik lainnya di Bandung.

Yang menjadikan Sanghyang Heuleut menarik ialah kamu bisa berenang di danau yang segar, melakukan kemah hanya untuk berselfie ria dengan latar keindahan alam. Disarankan jangan ke lokasi wisata ini pada musim hujan karena jalan menuju lokasi yang licin. Pastinya kamu tidak akan menyesal jika kesini, karena pemandangan alam yang sangat indah dan keren.

Upside Down World

Seperti namanya, Upside Down World, tempat wisata ini berkonsep bangunan yang terbalik. Di Upside Down world bandung ini merupakan lokasi wisata yang terdapat rumah atau bangunan yang terdiri dari beberapa bagian seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur dan juga kamar mandi. Tata lelat furnitur yang berada di dalam rumah terbalik ini di desain sesuai dengan kearifan lokal Kota Bandung termasuk musik juga muralnya. Dengan keadaan yang serba terbalik Upside Down World Bandung menjadi lokasi wisata yang menarik di Bandung yang wajib Anda kunjungi dan juga sangat keren untuk foto-foto. Harga tiket masuk kesini ialah Rp.100.000 untuk orang dewasa.

Berwisata di Kota Bandung merupakan hal yang mengasyikkan, apalagi jika kamu senang jalan-jalan. Lokasi rekreasi, restoran dan juga belanja di kota kembang ini banyak yang mempunyai desain dan arsitektur indah dan unik. Oleh karena itu tidak salah jika kamu memilih bandung untuk berwisata dan juga berfoto ria untuk di upload di akun instagram kamu!

Selamat Berlibur..

Baca Juga : Lokasi Wisata di Indonesia Bagian Barat yang Keren Untuk Kongkow Akhir Pekan Kamu

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *