Kebun Bunga Begonia, Tempat Keren Buat Selfie.

taman bunga begonia lembang

Kebun Bunga Begonia – Lembang Bandung memang memiliki banyak obyek wisata alam dan kuliner yang keren. Salah satunya ialah Kebun Bunga Begonia yang terletak di wilayah lembang dengan udaranya yang sejuk.

Jika kamu senang melakukan foto (selfie) atau juga kamu hobi fotografi, maka Kebun Bunga Begonia Lembang ini harus kamu kunjungi. Belum lengkap rasanya jika kamu belum mengunjungi wisata kebun bunga Begonia ini. Kamu bisa dengan pas berfoto dengan latar belakang keindahan bunga sambil menikmati berbagai fasilitas yang ada di sana sambil bersantai.

Jalanjajanmurah akan mengulas mengenai Kebun Bunga Begonia yang indah, Siapa tau kamu berminat mengunjunginya jika kamu sedang liburan di Bandung.

Kebun Bunga Begonia, Tempat Keren Buat Selfie

taman bunga begonia
taman bunga begonia / instagram.com

Wilayah yang paling populer dan banyak menjadi tempat berfoto ialah di depan bunga cinta, keong raksasa, kemudian di tengah hamparan bunga-bunga, didepan gerbang yang bertulisan “Kebun Begonia”, dan banyak lagi. Kebun bunga Begonia juga banyak dipakai oleh mereka yang melakukan pemotretan pre-wedding. Dengan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Bandung, Kebun Bunga Begonia ini pun semakin populer dikunjungi.

kebun bunga begonia lembang
kebun bunga begonia lembang / instagram.com

Disini kamu bisa melihat berbagai jenis bunga seperti Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, Bunga Bougenville, Bunga Mawar, Bunga Melati, Anggrek dan banyak lagi . Kamu juga bisa membeli bunga yang dijual dengan harga sekitar Rp. 25.000 (harga bisa berubah ya..) Di taman yang asri ini, juga terdapat kebun sayur dan buah yang bersebelahan dengan kebun bunga. Aneka sayuran segar seperti cabe, jagung, terong ungu, tomat ceri, terong putih, kaktus, brokoli, ditanam disini, jika kamu ingin membeli bibitnya kamu bisa langsung bertanya kepada petugas yang menjaganya saja.

taman bunga begonia lembang
taman bunga begonia lembang

Setelah kamu puas jalan-jalan sambil berfoto, Kamu bisa beristirahat di area kuliner yang nyaman. Di tempat ini pun terdapat galeri dan area wisata kuliner. Rehat sejenak sambil menyeruput minuman dingin, kamu juga bisa memesan makan siang seperti nasi goreng, aneka mie, roti bakar, sosis bakar dan banyak lagi di café Glory kebun bunga Begonia ini. Lumayan juga rasa makanannya, sambil meluruskan kaki sebelum lanjut lagi menikmati indahnya bunga dan panorama lembang yang sejuk.

Lokasi dan Rute ke Taman Bunga Begonia

Jika kamu mau ke sini Lokasi kebun bunga ini berada di Jalan Maribaya No. 120 A, Lembang, Kab. Bandung Barat.  Jam buka: pukul 08.00 – 17.00 WIB

Harga Tiket Taman Bunga Begonia : Rp. 10.000

Harga tiket lainnya:  Berfoto dengan kamera DSLR khusus: Rp. 50.000, Pre-wedding: Rp. 250.000 / 2 jam

(harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu)

Taman Bunga Begonia

Telepon: (022) 2788527, Mobile: 08122200202, E-mail: info@kebunbegonia.com

Baca Juga : Berlibur Ke Kampoeng Tulip Ciwastra Bandung

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *