Ke Bali Harus Mampir di Bebek Tepi Sawah, Ubud Bali

Bebek Tepi Sawah – Makan bebek sudah biasa, tapi kalau makan bebeknya di Bebek Tepi Sawah, Ubud Bali sudah pasti luar biasa. Mengapa tidak, dengan dikelilingi suasana daerah wisata ubud yang indah dan juga lezatnya kuliner Bali menjadikan pengalaman wisata kuliner di Makan Bebek tepi Sawah merupakan hal yang akan dikenang selalu.

Makan Bebek Tepi Sawah
Bebek Tepi Sawah




Di Jakarta juga terdapat cabang restoran Bebek tepi sawah ini di BSD. Dengan harganya yang lumayan mahal, tentunya restoran Makan Bebek Tepi Sawah ini menargetkan pangsa pasar menengah keatas. Tentunya beda dengan restoran bebek umumnya, dimana harga rata-rata sekitar Rp. 20.000. Namun ada harga ada rasa. Kenyamanan restoran dan juga pelayanan bintang lima menjadikan harga mahal menjadi relatif.

bebek tepi sawah menu
menu bebek tepi sawah

Suasana Bebek Tepi Sawah

Suasana restoran ini memang keren banget. Terletak ditengah sawah menghampar dan juga pelayanannya yang Walaupun di Bali, Restoran ini juga menyediakan fasilitas musholla dengan tempat wudhunya lho! Keadaan toilet yang terjaga bersih menjadikan nilai plus yang menambah kenyamanan wisata kuliner kamu di Bali.

musholla bebek tepi sawah
musholla bebek tepi sawah
bebek tepi sawah
bebek tepi sawah

Mari kita review makanannya yuk!

Paket Crispy Duck merupakan paket yang berisi setengah ekor bebek! Benar-benar porsi jumbo! Ketika digigit, kriuk.. benar-benar krispi, renyah, lezatt.. dengan ditemani sup bening, garlic bread, buah 3 potong, 3 tusuk sate, kerupuk dan sayur tumis kacang panjang khas bali, juice, makanan penutup es puter.

porsi bebek tepi sawah
porsi bebek tepi sawah




Untuk menu pilihan yang terkenal disini memang Bebek Crispy nya, namun kamu juga bisa memilih bebek panggang atau Grilled Duck. Pilihan sambelnya ada 3 macam. Kamu bisa bebas memilih, namun sepertinya sambal Bebek Tepi Sawah ini tidak begitu pedas ya…

Yang favorit ialah sambel matahnya. Sambel matah ialah sambal mentah khas bali yang di olah dari bahan-bahan seperti cabai, bawang, daun sereh, tomat dan tidak dimasak/digoreng hanya di ulek menggunakan minyak saja.

Untuk pilihan wisata kuliner di Bali, kamu harus mampir ke Bebek Tepi Sawah. Dengan Makanan yang lezat dan disuguhkan pemandangan yang indah pastinya kamu ingin balik lagi menyicipi lezatnya Bebek Crispy khas Restoran Bebek Tepi Sawah Bali ini lagi.

Alamat :

Bebek Tepi Sawah Restaurant Ubud
Jl. Raya Goa Gajah, Br Teges, Peliatan, Ubud 80571 Bali – Indonesia

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *