Kamu Masih Single di hari Valentine? Main Ke Taman Jomblo Aja

taman jomblo pasupati

Kalau kamu masih single menjelang hari valentine, nggak usah galau. Rencanakan hari khusus itu untuk bermain ke Taman Jomblo di Bandung. Taman ini ialah salah satu taman tematik yang berada di Bandung dan merupakan salah satu taman yang dibuat dari ide walikota Bandung Kang Emil.

taman jomblo pasupati
taman jomblo pasupati

Dengan namanya yang unik dan sangat akrab untuk kaum muda, belum diketahui apa yang menjadi alasan Kang Emil memilih nama Jomblo untuk taman ini. Apapun alasannya, pemberian nama taman yang unik ini berhasil menyedot para muda mudi Bandung khususnya untuk mengunjungi Taman yang terletak tepat berada dibawah jalan layang Pasupati.

Berwisata menjelang hari valentine tidak harus melulu romantis kan? Wisata dengan teman-teman dengan Nongkrong di taman ini juga sangat asyik.

Baca Juga : Tempat Keren Beli Coklat Valentine Di Bandung

Banyak aktifitas yang bisa kamu lihat disini, dari sekedar ngobrol, skateboarding, free style BMX, main musik dan sebagainya. Taman ini juga banyak menyediakan tempat duduk yang terbuat dari semen dan diberi cat warna-warni namun hanya bisa diduduki untuk satu orang saja. Namanya juga Taman Jomblo, jadinya duduknya ya sendiri-sendiri.

Disini juga terdapat mini skatepark. Mini skatepark ini dibuat menyerupai skatepark yang banyak berada di sudut-sudut kota negara di Amerika atau Eropa pada khususnya. Banyak anak muda Bandung yang senang dengan olahraga skate board ini dan menjadikan taman jomblo tempat nongkrong populer bagi kebanyakan komunitas skateboard di kota Bandung. Kamu bisa melihat berbagai aksi dan trik para skateboarder bandung yang keren tentunya.

Kalau kamu mau mampir kesini, Taman Jomblo ini berada di jalan Taman Sari Bandung, yaitu tidak jauh dari Mall Balubur Town Square tepat dibawah Jalan Layang Pasopati yang terkenal itu loh.

Jadinya kamu tidak usah galau saat hari valentine, main saja ke taman Jomblo di Bandung. Dengan banyaknya kegiatan dan atraksi anak muda bandung, tentunya bisa menghibur kamu. Liburan hari valentine tidak harus melulu berduaan kan?
 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *