Berlibur Ke Kampoeng Tulip Ciwastra Bandung

kampung tulip

Kampung Toelip Bandung – Obyek wisata di Bandung ini mungkin belum banyak yang mengetahuinya. u Kampoeng Tulip merupakan tempat wisata yang mempunyai nuansa Belanda. Salah satu keunikan destinasi wisata ini ialah banyaknya tempat untuk berfoto ria .

Kampoeng Tulip ini berlokasi di tengah-tengah perumahan shg ketika kamu menuju kesana sedikit sukar. Bertempat di Jalan Raya Banyu Biru Komplek Pasir Pogor H17, lahan obyek wisata ini juga pun tidak terlalu besar.

Berlibur Ke Kampoeng Tulip Ciwastra Bandung

kampung tulip
kampung tulip / www.instagram.com/explore/tags/kampungtulip

Tiket Masuk Kampoeng Toelip

Tiket masuk ke area kampoeng tulip juga sangat bersahabat, yaitu hanya Rp. 5000/orang untuk week day namun untuk weekend menjadi Rp.7500/orang. Dengan harga tiket itu kamu juga sudah termasuk tiket gratis naik perahu di danau buatan. Untuk jenis perahunya sendiri ada 2 jenis perahu yaitu perahu dayung dan perahu bebek.

kampung tulip
Harga Tiket kampung tulip / www.instagram.com/p/BEXE0mcL_Cx/?tagged=kampungtulip

Tempat wisata murah meriah ini mempunyai beragam gallery photo both untuk berselfie loh! Jadi jangan lupa untuk membawa kamera ya. Ukuran gallery nya yang hanya sekitar 3 x 4 meter saja, namun dengan dekorasi yang unik menjadikan hasil foto kamu benar-benar keren. Untuk masuk dan berfoto, kamu juga diutip biaya sebesar Rp5.000.

Kamu juga bisa istirahat sejenak di kios-kios yang menawarkan berbagai makanan dan minuman. Desain kiosnya juga unik . Dengan harga makanan berkisar RP. 5000 sampai Rp. 30000 tentunya tidak mahal kan. Makanan yang ditawarkan juga beraneka dari Sosis Bratwurst, Nasi Goreng, Kentang goreng dan bermacam minuman.

kampung tulip
Naik perahu di kampung tulip / www.instagram.com/p/BE3QtBCvFIm/?tagged=kampungtulip

Selain wahana naik perahu, kamu juga bisa terapi ikan dengan biaya Rp 5.000 per 30 menit. Untuk kamu yang suka memancing, disini ada juga wahana pancing mini dengan biaya Rp 10.000.

Jadinya jika kamu kebetulan berada di Bandung, mampir saja ke Kampoeng Tulip ini. Dengan harga tiket dan wahana yang murah pastinya membuat liburan kamu tambah berkesan.

 

Kampoeng Tulip

Jalan Banyu Biru H17 Komplek Pasir Pogor Bandung

Buka: setiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB

 

Baca Juga : Eksotisnya Desa Cibereum Saat Matahari Terbenam

 

You Might Also Like

One Reply to “Berlibur Ke Kampoeng Tulip Ciwastra Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *