Inilah 5 Restoran Romantis di Bali untuk Berbulan Madu

El Kabron, Pecatu

Berwisata ke Bali belum lengkap jika kamu belum mengunjungi Restoran yang Romantis di Bali. Apalagi untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Pulau Bali memang mempunyai daya Tarik yang unik bagi pelancong domestik dan mancanegara.

Banyakan pasangan yang berwisata ke Bali, selain menikmati panorama yang indah dan budayanya yang menrik, Mereka juga datang untuk mampir ke berbagai tempat yang memorable salah satunya ialah restoran atau kafe dengan suasana romantis.

Jika kamu berniat untuk bulan madu atau liburan ke pulau Dewata, dibawah ini 5 Restoran Romantis di Bali untuk Berbulan Madu :

El Kabron, Pecatu

Dengan kombinasi makanan lezat dan matahari terbenam, menjadikan El Kabron menjadi salah satu tempat favorit di Bali. Masakan khas Spanyol yang disajikannya merupakan racikan mantan koki restoran Michelin bintang tiga asal Barcelona.

El Kabron, Pecatu
El Kabron, Pecatu

Suasana ambience restoran ini didesain dengan lingkungan Mediterania. Hal ini membuat restoran ini menjadi daftar kunjungan wajib kamu di Bali. Suasana romantis akan terasa pada saat matahari terbenam di ufuk barat.

Finn’s Beach Club, Semara Uluwatu

Dengan letaknya yang tersembunyi dibawah tebing lengkap dengan pantai pribadi, menjadikan Finn’s Beach Club tempat romantis di Bali untuk pantai tanpa di ganggu oleh para pedagang asongan.

Finn's Beach Club, Semara Uluwatu
Finn’s Beach Club, Semara Uluwatu

Suasana alamnya yang cantik dan pasir laut yang putih dilengkapi Bar yang beratapkan ilalang, tentunya membuat suasana romantis bagi setiap pasangan yang berbulan madu.

Ayung Terrace, Four Season Bali Sayan

Bentuk bangunan utama Ayung Terrace ini berupa silinder raksasa. Hal ini menjadikan Four Season Bali at Sayan sangat populer untuk para honeymooners.

Ayung Terrace, Four Season Bali Sayan
Ayung Terrace, Four Season Bali Sayan

Jika kamu merencanakan suasana privasi yang tenang, kamu bisa memilih tempat duduk di teras luar sambil menikmati berbagai menu yang bervariasi. Dengan pilihan menu Indonesia sampai Eropa.

Soleil, The Mulia Bali Nusa Dua

Restoran Romantis di Bali  berikutnya ialah Soleil, The Mulia Bali Nusa Dua. Soleil ialah salah satu restoran paling romantis di pulau Bali dengan ciri khas tersendiri. Desain ruangan yang megah dan pelayanan yang berkesan, menjadikan dua hal itu menjadi keunggulan utama hotel ini.

Soleil, The Mulia Bali Nusa Dua
Soleil, The Mulia Bali Nusa Dua

Kamu bisa memanjakan lidah dengan pilhan menu Mediterania juga Pan-Asia yang diracik dari sayuran dan daging segar sambil menikmati panorama Teluk Nusa Dua.

Jika Hari Valentine tiba, kamu bisa menikmati makan malam romantis di area pinggir kolam renang dengan pasangan kamu.

Sunset Cabana, Alila Uluwatu

Menikmati panorama laut Bali sambil menyantap makanan khas Bali juga bisa dilakukan di Sunset Cabana ini.

Sunset Cabana, Alila Uluwatu
Sunset Cabana, Alila Uluwatu

Jika sore menjelang, kalangan wisatawan akan ramai berkunjung dan menikmati waktu santai. Kamu bisa menikmati makanan dengan pasangan dengan suasana yang romantis.

Masih banyak tempat kuliner di bali yang menyajikan suasana romantis dan makanan lezat. Semoga artikel 5 Restoran Romantis di Bali untuk Berbulan Madu diatas berguna untuk kamu.

Baca Juga : 

Indahnya Pesona Obyek Wisata di Bali 

Lokasi Wisata Kuliner di Bandung Yang Wajib Kamu Coba

You Might Also Like

One Reply to “Inilah 5 Restoran Romantis di Bali untuk Berbulan Madu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *