Ini Dia Pusat Jajanan Murah Favorit di Singapura

Sangatlah mudah jika kamu jalan jalan ke Singapura dan mencari  Pusat Jajanan Murah Favorit di Singapura. Karena disini terdapat banyak  pusat jajanan lokal Singapura yang menyajikan menu makanan yang membuat air liur kamu menetes.

Jika kamu merencakanan berlibur ke Singapura, rasanya kurang lengkap jika kamu tidak mencicipi berbagai makanan khas yang ada di sana. Kamu tidak mau kan cuma makan fast food seperti MCD atau KFC selama kamu berwisata di Singapura?  Di sana terdapat banyak pusat jajanan dengan harga yang murah meriah dengan harga yang murah serta pas untuk kantong kamu.

Newton Food Centre

Pusat jajanan murah Singapura ini bertempat di Orchard Road, tempat makan ini cukup populer  bagi  wisatawan. Di Newton food centre ini memiliki 84 kios penjaja makanan dengan banyak macam pilihan menu seafood. Kamu bisa mencoba carrot cake atau barbeque seafood yang nikmat.

Pusat Jajanan Murah Favorit di Singapura, pusat jajanan lokal Singapura , hidangan lezat khas singapura

Pusat Jajanan Murah Favorit di Singapura / Newton Food Centre

Zion Riverside Food Centre

Pusat jajanan disini terdiri dari 34 kios dan menyajikan berbagai hidangan, seperti mee udang, pecking duck, dan char kway teow. Dikarenakan letaknya yang berdekatan dengan Orchard Road, maka pusat jajanan ini banyak dikunjungi oleh para pekerja kantoran pada jam-jam tertentu. Hindari jam makan siang atau bubaran kantor jika anda berniat ke Zion Riverside Food Centre.

Maxwell Food Centre

Kalau kamu mengujungi tempat kuliner murah ini, disarankan untuk mencicipi tian tian chicken rice dan nasi ayam hainan yang sangat terkenal di Singapura. Pusat jajanan murah ini terletak di Chinatown dan terdapat ratusan kedai makanan yang menyajikan berbagai hidangan legendaris di Singapura.

East Coast Lagoon Food Centre

East Coast Lagoon Food Centre  terletak di tenggara Singapura, kamu bisa mencicipi berbagai macam hidangan lezat khas singapura sambil menikmati pemandangan laut yang indah. Menu makanan yang populer disini ialah chicken wing, sat bee hoon, wonton sup, serta nasi bebek.

Lau Pa Sat Festival Market

Tempat ini merupakan pusat kuliner yang berada di pusat bisnis Singapura, dengan luas kawasan 5.500 meter serta mampu menampung 2 ribuan pengunjung, berjajar ratusan kios penjual makanan dan minuman. Sebelum dipugar, pusat jajanan ini merupakan pasar tradisional yang luas kemudian  berubah menjadi pusat jajanan pada awal tahun 1974.

Masih banyak Pusat Jajanan Murah di Singapura yang terkenal serta banyak dikunjungi oleh penduduk lokal maupun para pelancong luar negeri. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya arah dan lokasi jika kamu tertarik dan mempunyai rencana wisata ke Singapura.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *