Hati-Hati Jika Kamu Liburan dan Makan Di Floating Market Lembang

koin floating market lembang

Liburan dan Makan Di Floating Market Lembang  – Siapa yang tidak tahu Lembang Bandung, keindahan suasana alam dan juga udaranya yang sejuk tentunya menjadi magnet bagi para wisatawan lokal maupun luar negeri. Tapi tahu nggak kamu jika kamu harus Hati-Hati Jika Kamu Liburan dan Makan Di Floating Market Lembang ?

Floating market lembang merupakan salah satu tujuan wisata yang selalu ramai dikunjungi apalagi saat akhir pekan dan masa liburan. Kemacetan sudah merupakan hal yang lumrah yang terjadi saat kamu akan menuju adan liburan ke Floting market Lembang ini.

Disini terdapat banyak jajanan murah yang lezat dan beraneka pilihan. Kamu harus hati-hati, karena kamu harus menggunakan koin khusus yang harus ditukarkan di pintu masuk sebelum kamu bisa jajan di pasar terapung yang indah. Jangan sampai kamu membayar dengan uang cash, karena tentunya tidak akan diterima.

Tujuan Wisata Populer, Floating Market Lembang

floating market lembang bandung
floating market lembang bandung




Bandung memilik banyak tempat wisata yang indah dan populer, salah satunya tempat wisata floating market Lembang ini. Jika kamu hanya memiliki 2 hari tentunya tidak akan cukup untuk menelusuri berbagai tempat wisata Bandung yang indah. Maka Floating market lembang ini bisa memuaskan rasa dahaga kamu akan keindahan kota Bandung. Tempat ini mempunyai lokasi yang menarik dan unik, serta harga jajanannya pun cukup terjangkau.

Tempat wisata Bandung ini sangat hits ketika liburan. Terbukti dengan banyaknya kendaraan pribadi dan bus-bus yang rela antri untuk mendapatkan parkir dan tentu saja kemacetan yang sudah terjadi dari daerah setiabudi. Dengan keadaan jalan yang menanjak dan macet, maka kamu harus tahu mengenai rute alternatif menuju Lembang agar terhindar dari kemacetan.

Penukaran Koin Khusus

Setelah lelah diperjalanan, tentunya kamu lapar dan ingin segera beristirahat. Tapi tunggu dulu, kamu rus hati-hati karena kamu harus menukarkan uang terlebih dahulu dengan koin spesial yang disediakan di sana. Koin itu terdapat pecahan 5000 dan 10000. Kamu bisa menukarkan koin sesuai kebutuhan kamu untuk menikmati jajanan di pasar terapung floating market Lembang, Bandung yang lezat dan indah.

koin floating market lembang
koin floating market lembang





Disini terdapat berbagai jajanan nikmat yang dijajakan di perahu-perahu kecil atau juga kedai/gerobak yang selalu ramai. Biasakan mengantri sehingga teratur, jangan lupa untuk membayar dengan koin yang telah kamu tukarkan di pintu masuk sebelumnya. Setelah kamu mendapatkan jajanan yang kamu suka, kamu bisa duduk di bangku yang telah disediakan. Baru kemudian pengunjung bisa memilih jajanan apa yang ingin dicicipi.

Setelah kamu kenyang dan haus hilang, kamu bisa berkeliling danau dan juga melihat petting zoo yang terdapat tidak jauh dari danau. Petting zoo ini sangat cocok untuk kamu yang membawa anak kecil, karena terdapat Taman Kelinci, Flying fox dan juga memancing belut.

Rencanakan liburan ke floating market Lembang kamu sebelumnya, apalagi jika kamu berencana pergi saat akhir pekan. Selamat berlibur!

Baca Juga :

Jangan Ke Farm House Susu Lembang Sebelum Baca Ini!

Hotel Unik Untuk Liburan Kamu Di Bandung

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *