Cara Mudah dan Murah ke Tokyo dari Bandara Narita Jepang

Cara Mudah dan Murah ke Tokyo dari Bandara Narita Jepang – Sekarang ini traveling secara backpacker sudah menjadi pilihan. Akan tetapi kamu harus banyak merencanakan perjalanan terlebih dahulu untuk menghitung berapa banyak biaya yang dikeluarkan ketika kamu akan traveling.

Jalan jalan ke Jepang merupakan salah satu tujuan backpacker yang populer. Akan tetapi jika kamu kurang mengetahui mengenai Jepang pastinya akan membuat kamu ragu ragu untuk traveling kan. Kali ini jalanjajanmurah.com akan mengulas mengenai Cara Mudah dan Murah ke Tokyo dari Bandara Narita Jepang.

Cara ke Tokyo dari Bandara Narita

Dari Bandara Narita ke Tokyo kamu dapat menggunakan bus dan kereta. Untuk kereta kamu dapat memakai Jalur Keisei  Skyliner dan juga Narita Express. Jika kamu ingin menggunakan bis, maka kamu bisa memanfaat kan Limousine Bus dan Keisei Bus.

keisei bus

keisei bus/ google img

Cara paling murah di antara semua kendaraan umum di atas itu ialah Keisei Bus. Harga tiket bis dari Narita keTokyo ini hanya JPY 1000. Dan kamu bisa pergi sampe Statsiun kereta Tokyo.

skyliner train

skyliner train / google img

Harga rata-rata bis atau kereta lainnya diatas JPY 2000. Seperti misalnya kamu akan pergi ke Tokyo dari Narita ke kota Ikebukuro, Harga tiket Limousine Bus sekitar JPY 3000. Buat kamu yang ingin berhemat ketika jalan jalan ke Tokyo kamu bisa menggunakan Keisei Bus yang jauh lebih murah.

limousine bus

limousine bus/ google img

Jika kamu naik keisei bus,  dari stasiun Tokyo kamu harus naik kereta lagi sampe ke stasiun yang terdekat ke tempat tujuan kamu. Dan ini menjadi tantangan untuk kamu yang bawa koper gede.

narita express

narita express/ google img

Jadi buat yang mau santai, bisa pake Limousine Bus. Akan tetapi buat kamu yang mau geret2 koper gede dan nggak mau menghabiskan waktu menunggu bus bisa naik kereta  Skyliner atau Narita Express.

Gimana tips cara ke Tokyo dari Bandara Narita diatas? Semoga berguna ya.

Happy travelling!

Baca Juga : Makanan Ringan Jepang yang harus kamu Beli di Tokyo