Beli SIM Card Singapura Ketika Jalan Jalan Di Singapura? Simak Tips Berikut Ini..

SIM Card Singapura, Beli SIM Card Singapura Ketika Jalan Jalan Di Singapura

Kamu merencanakan jalan jalan ke Singapura dekat dekat ini? Bingung memutuskan membeli SIM Card Singapura atau tidak? Simak artikel dibawah ini yuk..

Jika kamu tidak bisa hidup tanpa internet, maka kamu pastinya selalu butuh terhubung dengan smartphone kamu. Masalahnya kartu SIM Indonesia yang kamu bawa akan menarik biaya besar untuk roaming internasional. Pastikan kamu mengetahui seberapa banyak biaya roaming yang dikenakan provider kamu.

SIM Card Singapura, Beli SIM Card Singapura Ketika Jalan Jalan Di Singapura
SIM Card Singapura / google image

Tips Membeli SIM Card di Singapura

Jika kamu memutuskan untuk membeli SIM card Singapura, Starhub, M1 dan Singtel merupakan provider yang ada. Dari kesemuanya Singtel menawarkan sinyal yang paling kuat dan bagus (bukan promo loh..). Kamu tetap bisa menggunakan HP kamu walaupun kamu sedang berada di MRT bawah tanah sekalipun. Untuk mendafar internetnya pun mudah. Kamu  tinggal mengetik *363#, lalu pilih paket internet yg kamu mau atau kamu juga bisa membaca bookletnya.

Untuk membeli SIM card, kamu bisa membelinya di Changi Airport setibanya di bandara tersebut. Namun biasanya harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dibanding jika kamu membelinya di counter resmi. Sebagai perbandingan, SIM card Singtel di jual seharga S$ 28 dengan isi pulsa S$ 31. Jika kamu membelinya di Sevel atau counter Singtel resmi, harga kartu perdana ialah S$15 dengan pulsa S$ 18. Dengan pulsa $18 itu biasanya sudah cukup untuk data kurang lebih satu minggu.

Jangan lupa untuk menyiapkan paspor kamu ketika membeli SIM Card, biasanya akan ditanyakan untuk proses registrasi.

Manfaatkan layanan WIFI gratis

Untuk lebih menghemat biaya jalan jalan ke Singapura kamu, kamu juga bisa memanfatkan fasilitas Wifi gratis. Pada beberapa tempat biasanya terdapat free wifi seperti di Bandara Changi, hotel kamu menginap, kafe atau restoran, Mall dan sebagainya. Kamu tinggal memanfaatkan fasilitas wifi gratis tersebut untuk update status atau kirim email.

Cukup mampir sebentar, nyalakan wifi gadget kamu dan eureka! Koneksi internet gratis langsung terhubung. Jangan lupa menanyakan password jika memang diperlukan.

Internet sudah merupakan kebutuhan kita sehari-hari. Jarak dan waktu seperti hilang dengan adanya koneksi internet. Apalagi bagi kamu yang ingin selalu berkomunikasi dengan teman atau keluarga disaat kamu sedang traveling jauh. Senag rasanya jika kamu bisa selalu berkomunikasi dan memberikan kabar kamu ketika sedang jalan dan jajan di Singapura. Semoga Tips Membeli SIM Card di Singapura diatas berguna untuk kamu.

Baca Juga :

hotel murah di singapura

Rekomendasi Pilihan Hotel Murah Di Singapura

 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *