Sensasi Naik Bandros yang Asyik di Bandung

bandros bandung

Bandros atau Bandung Tour on Bus – Berwisata di Bandung memang sangat mengasyikkan.  Apalagi bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Pergi dari kepenatan dan kebisingan kota dan menikmati indahnya kota kembang, menjadikan Bandung selalu ramai pada akhir pekan.

Jika kamu ingin ke Bandung dan merencanakan keliling kota, Mengapa tidak mencoba Bandros atau Bandung Tour on Bus? Fasilitas bus untuk wisatawan ini kini menjadi salah satu daya tarik wisatawan di Kota Bandung. Berkeliling kota Bandung dengan naik bus tingkat yang nyaman dan desain yang keren ini merupakan salah satu hal yang sekarang banyak dicari oleh para pelancong yang liburan ke Kota Bandung.

bandros bandung
bandros bandung / www.instagram.com/p/BCsVrCswEWD/?tagged=bandrosbandung


Banyak wisatawan lokal juga mancanegara Yang senang dengan adanya fasilitas ini. Bandros atau Bandung Tour on Bus  yang sekarang menjadi salah satu kebanggaan warga Kota Bandung ini melengkapi fasilitas wisata yang ada, selain Bandung juga merupakan kota dengan destinasi wisata seperti belanja, kuliner dan alam.

Terus bagaimana kalau kamu ingin berkeliling kota Bandung dengan Bandros?

Untuk perorangan, Kamu harus melakukan reservasi terlebih dulu ke nomor 085793559911 melalui WhatsApp. Setelah kamu menghubungi nomor itu, kamu akan mendapatkan balasan dari operator bus bandros mengenai Jadwal dan jumlah kursi yang dapat direservasi.

Kamu bisa menginformasikan  tanggal dan jam yang kamu inginkan,  Nanti admin Bandros akan mencarikan dengan jadwal yang sesuai. Karena reservasi untuk perorangan tidak selalu tersedia setiap hari. Setelah jadwal sesuai dengan keinginan kamu, bisa langsung membayar tiket melalui transfer ke nomor rekening yang diberikan oleh Bandros.

bandros bandung
bandros bandung / www.instagram.com/p/BDA62avAmky/?tagged=bandros


Tiket Bandros ialah sebesar Rp 25.000/orang. Untuk anak dibawah satu tahun gratis, Lalu bukti transfer dikirimkan melalui Whatsapp, nanti kamu akan mendapatkan e-tiket. Segeralah mentransfer agar tempatnya tidak diambil oleh orang lain. Disarankan kamu agar datang setengah jam sebelum jadwal. Tiket yang sudah kamu beli bisa hangus kalau kamu telat, dan uang tiket tidak bisa dikembalikan.

Tempat berkumpul untuk kamu naik Bandros ialah di Taman Cibeunying tepatnya di belakang Gedung Sate, depan Taman Kandaga Puspa. Pastinya kamu tau kan gedung sate Bandung.

Untuk kamu yang ingin melakukan reservasi secara group untuk naik bus Bandros ini, biaya yang dikenakan adalah Rp 800.000 untuk 40 orang. Harga Itu sudah termasuk pemandu jalan yang menjelaskan tentang jalan-jalan yang dilewati juga gedung-gedung tua yang ada sekitar kota Bandung. Hal yang harus kamu perhatikan ialah berhati-hati ketika naik diatas bus, karena banyaknya ranting pohon dan juga kabel listrik.

Penasarankan dengan bus Bandros ini? Langsung saja ke liburan ke Bandung dan nikmati sensasi keliling kota dengan cara asyik.

Selamat Berlibur!

 

Baca Juga :

Lokasi Makan Batagor di Bandung yang Wajib Kamu Singgahi

Tahu Susu Lembang, Ini Reviewnya

Hati-Hati Jika Kamu Liburan dan Makan Di Floating Market Lembang

You Might Also Like

2 Replies to “Sensasi Naik Bandros yang Asyik di Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *