6 Obyek Wisata di Hongkong Yang Menarik dan Keren

disneyland hongkong, obyek wisata di hongkong, lokasi wisata hongkong, jalan jalan di hongkong

Kalau kamu berniat mengunjungi obyek wisata yang menarik dan keren di Hongkong, artikel dari jalanjajanmurah.com berikut ini dapat membantu rencana kamu. Banyak tempat lokasi jalan dan Jajan yang keren dan populer di Hongkong, namun jika waktu kamu terbatas dan juga dana yang ngepas maka jangan sampai kamu salah pilih.

Jalan jalan Wisata ke Hongkong bersama keluarga atau teman dekat kamu memang mengasyikkan. Dengan banyak pilihan mal dan pusat jajanan di Hongkong menjadikan Negara ini menjadi salah satu tujuan Wisata populer di Asia khususnya.

disneyland hongkong, obyek wisata di hongkong, lokasi wisata hongkong, jalan jalan di hongkong
disneyland hongkong

Disneyland Hongkong

Jika kamu berniat mengunjungi Disneyland Hongkong dan berniat menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta, gampang banget loh. Kamu harus mengambil jalur kereta MTR ke arah Sunny Bay, kemudian dari Sunny Bay terdapat MTR khusus yang mengantarkan kita langsung menuju obyek Wisata Disneyland. Sebaiknya kamu jangan meninggalkan Hongkong Disneyland sebelum malam tiba, karena akan ada pertunjukkan kembang api yang bagus banget!  Pastinya akan menjadikan kenangan yang indah untuk kamu dan keluarga.

Madam Tussaud dan Sky Terrace (Hongkong Peak)

Jalur Trem Keren ini mempunyai kemiringan yang diatas 60 derajat dan mengantarkan kamu sampai ke puncak bukit. Sesampainya diatas kamu akan terkagum-kagum dengan pemandangan kota Hongkong yang indah. Kamu juga bisa mengunjungi musem lilin madam Tussaud Hongkong yang populer. Kita bisa puas Disini kamu bisa selfie dengan artis-artis terkenal kesukaan kamu! Harga karcisnya akan lebih murahjika kamu membeli paket naik kereta trem pp + museum madam tussaud + sky terrace sekaligus loh..

 Ngok Ping 360

Lokasi Wisata Hongkong berikutnya yaitu Ngok Ping 360 sangat dekat dengan Bandara Internasional Hongkong. Lokasi tempat Wisata menarik dan unik ini berada diantara bukitdan dekat dengan laut. Untuk menuju ke Ngok Ping 360 ini, kamu tinggal naik bus sekitar 15 menitan.  Di sini kamu bisa naik sky trem, alias gondola dan menikmati pemandangan indah Hongkong. Salah satu lokasi populer disini adalah Giant Buddha. Untuk mencapainya, kamu tinggal jalan sedikit dari stasiun kereta gantung terakhir.

Masjid Besar di Kowloon

Bagi kamu yang Muslim, wisata kamu ke Hongkong tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Masjid Besar di Kowloon ini. Kamu bisa merasakan kesejukan masjid besar di tengah deretan gedung-gedung tinggi di Hongkong.

Hall of fame – Avenue of Stars

Kalau kamu ingin ke tempat yang menjadi salah satu ikon Wisata khasnya Hongkong ya disini. Di Hall of fame – Avenue of Stars ini kamu akan melihat indahnya cahaya lampu dari gedung-gedung bertingkat dan juga pemandangan laut yang membelah pulau Hongkong. Tempat ini sangat Romantis dan indah. Kalau kamu ingin jalan jalan ke Hall of fame – Avenue of Stars Hongkong sangat mudah, kamu tinggal naik MTR menuju east Tsim Sha Tsui dan ikuti petunjuk jalannya.

Wisata dan belanja di Ladies market dan Mongkok

Jangan lupa untuk mampir di kedua tempat ini ya. Tempat ini sangat cocok untuk kamu membeli oleh-oleh seperti parfum, aksesoris fashion mulai dari topi, baju, tas, sepatu dan lainnya. Jadi kamu bisa bilang “ini jam dari mana? Dari Hongkong!”

Dengan daya tariknya yang memukau, Hongkong merupakan destinasi Wisata favorit di Asia. Pilihan obyek Wisata Hongkong, Jajanan khas Hongkong, serta merupakan salah satu pusat mode dunia menjadikan Kota Hongkong salah satu tujuan Wisata yang harus kamu kunjungi.

 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *