5 Tips Persiapan Liburan Kamu di Legoland Malaysia

Tips Persiapan Liburan Kamu di Legoland Malaysia, Jalan jalan ke lego land, tiket legoland johor baru

Kamu sedang merencanakan atau mempersiapkan liburan ke Legoland Malaysia? Pada artikel ini akan jalanjajanmurah.com ulas mengenai tips yang kamu perlu ketahui ketika kamu berencana jalan jalan ke Legoland Malaysia.

Legoland Malaysia merupakan salah satu tujuan wisata alternatif selain Singapura. Lokasinya yang mudah dijangkau dari singapura dengan transportasi umum, menjadikan Legoland Malaysia populer. Jika kamu ingin merasakan bagaimana rasanya berada di dunia Lego dimana berbagai bentuk bangunan unik dibangun dari ribuan Lego yang dibentuk mirip dengan aslinya juga berbagai kendaraan yang bisa bergerak sendiri, pastinya sangat mengasyikkan. Yuk kita simak 5 Tips Persiapan Liburan Kamu di Legoland Malaysia berikut ini yuk..

Tips Persiapan Liburan Kamu di Legoland Malaysia, Jalan jalan ke lego land, tiket legoland johor baru
Tips Persiapan Liburan Kamu di Legoland Malaysia

1. Tiket Pesawat Murah

Kamu harus sering-sering mencari tiket pesawat murah ke Johor Baru. Banyak diskon atau paket tour yang ditawarkan di internet atau agen wisata dengan harga bersahabat.

Tips : Rajinlah browsing saat dinihari untuk mendapatkan harga tiket terbaik. Biasanya maskapai penerbangan memberikan banyak diskon dengan hanya membayar fuel charge.

2 .Hotel Yang Dekat Dengan Legoland

Jika dana traveling kamu pas-pasan, kamu bisa menginap di Tune Hotel, Granada Hotel, ataupun Warm Blanket. Dua hotel yang terakhir ini memang terletak dekat dengan lokasi Legoland, kurang lebih 20 menit dengan taksi. Sementara Tune hotel walaupun lokasinya sedikit agak jauh, namun menawarkan shuttle ke Legoland PP.

Tips : Harga tiket Legoland Themepark yang dijual di Tune adalah MYR 110 untuk dewasa dan MYR 90 untuk anak, sudah termasuk shuttle Tune-Legoland PP seharga MYR 15 per orang.  Biasanya tiket ini dijual perpaket secara online.

3.Sewa Stroller di Legoland

Jika kamu traveling bersama keluarga dan memerlukan stroller untuk si kecil, jangan takut. Karena di Legoland disediakan penyewaan stroller. Kamu tinggal mengisi data dan membayar biaya sewa dikasir. Biaya untuk single stroller rental ialah MYR 30 dan double stroller rental MYR 45 dan kamu tidak perlu repot membawa stroller sendiri dari Hotel.

4. Makan Siang Di Legoland

Sebelum kamu masuk ke dalam Legoland Themepark, terdapat sebuah Mall di depan tempat wisata ini. Banyak pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan sesuai dengan selera kamu. Jangan membawa makanan ke dalam Legoland, karena petugas akan memeriksa tas kamu sebelum masuk.

Tips : Makan pagi terlebih dahulu di hotel atau restoran dekat hotel. Harga makanan di dalam Legoland cukup mahal. Sebagai contoh, harga pasta carbonara untuk dewasa sebesar MYR 32.

5. Sedia Payung Sebelum Hujan

Bawalah payung atau rain coat yang bisa dilipat ketika kamu akan ke Legoland Malaysia. Cuaca di Johor Baru agak sukar di tebak dan sering terjadi hujan deras dan cuaca menjadi dingin. Kamu bisa membawa payung kecil dari rumah atau membeli di supermarket terdekat dengan tempat kamu menginap. Kamu tidak mau kan kehujanan dan kedinginan ketika kembali ke hotel.

Jalan jalan ke Legoland Malaysia memang mengasyikkan. Apalagi dilakukan bersama keluarga atau teman dekat kamu. Buatlah rencana sedetail mungkin untuk memudahkan kamu memanfaatkan waktu liburan, sehingga kamu bisa menikmatinya semaksimal mungkin. Tips Persiapan Liburan Kamu di Legoland Malaysia diatas merupakan referensi unutk kamu yang mungkin berguna nantinya. Have fun!

Baca Juga :

Tips Wisata Ke Universal Studio Singapura

 

 

You Might Also Like

One Reply to “5 Tips Persiapan Liburan Kamu di Legoland Malaysia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *